Uncategorized

Sederhana, sehingga Anda bisa memahami cara kerja pemasaran email

Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk memasukkan pemasaran email, tetapi tidak yakin dari mana Anda ingin memulai? Anda dapat menghentikan pencarian untuk apa yang perlu Anda lakukan karena Anda sekarang berada di tempat yang tepat! Baca artikel ini secara keseluruhan untuk menemukan tips, trik, dan rahasia yang akan membantu Anda menggunakan pemasaran email secara keseluruhan.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Sang kekasih dapat melihat seperti apa email itu dan memberi Anda umpan balik. Dengan cara ini, jika perlu dilakukan perubahan, Anda dapat melakukan ini sebelum mengirim email ke pelanggan.

Ketika Anda memiliki pelanggan, mereka akan memberi Anda alamat email selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki klausul pembebasan yang terlihat bahwa Anda akan menjalankan kampanye pemasaran email. Cobalah memberi konsumen indikasi tentang seberapa sering Anda berniat menggunakan alamat mereka sehingga mereka tidak tahu.

Hindari mengirim pesan pemasaran penting yang terlalu dekat dengan hari libur besar. Biasanya, orang-orang tidak bekerja dan tidak menghabiskan waktu di komputer mereka, jadi kemungkinan besar mereka tidak akan melihat email Anda. Tentu saja, seperti biasa, ada pengecualian untuk aturan ini. Misalnya, jika Anda memiliki penjualan liburan, terutama penjualan Black Friday, Anda mungkin ingin mengirim email selama liburan.

Posting versi buletin Anda dengan gambar dan animasi di situs Anda. Kemudian kirim daftar email versi teks buletin dengan tautan ke versi web. Dengan demikian, email Anda cukup sederhana untuk mencegahnya diarahkan ke folder spam, serta mendorong pelanggan untuk mengunjungi situs Anda.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap email yang Anda kirim, coba fokuskan setiap pesan pada satu pesan yang jelas dan ringkas. Pembaca Anda harus tahu apa yang ingin Anda katakan dalam beberapa detik pertama setelah membaca pesan. Beri mereka panggilan untuk bertindak yang jelas dan dapat dengan mudah dijawab.

Jangan mengirim terlalu banyak informasi dalam satu email. Pelanggan akan frustrasi dan kewalahan jika ada informasi yang meluap-luap dalam satu email. Alih-alih, masukkan informasi yang cukup ke dalam serangkaian email dan pastikan masing-masing berisi beberapa paragraf. Ini akan menjaga perhatian mereka.

Untuk memastikan bahwa pemasaran email Anda benar-benar membantu dan tidak menghalangi bisnis Anda, perhatikan baik-baik spam yang pernah Anda hapus dari akun email Anda sendiri. Lihat jenis bahasa apa yang Anda jawab dengan cara negatif terhadap topik lain yang membuat Anda lebih mungkin membuka email pemasaran.

Jika Anda melakukan upaya dan menggunakan tips dalam paragraf sebelumnya, Anda dapat membuat kampanye pemasaran email yang fantastis. Pemasaran melalui email adalah cara sederhana untuk mempromosikan bisnis Anda ke audiens yang besar, jadi pergilah bekerja hari ini sehingga Anda dapat menuai hasilnya. Yang harus Anda lakukan adalah memulai!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*