Uncategorized

Strategi pemasaran yang berhasil yang bekerja dengan baik melalui email

Ada beberapa perusahaan yang tidak akan mendapat manfaat dari kampanye email yang efektif. Kunci kampanye pemasaran email yang efektif adalah menjangkau orang yang tepat dan menawarkan hal-hal yang Anda inginkan. Informasi dalam artikel ini akan membantu Anda dengan tips dan saran tentang cara memaksimalkan pemasaran email Anda.

Pastikan semua warna yang Anda gunakan dalam email Anda netral. Jika warnanya terlalu membosankan, pelanggan mungkin tidak ingin membaca artikel tersebut. Di sisi lain, jika warnanya terlalu terang, itu bisa membuat pembaca frustrasi. Cobalah untuk tetap menggunakan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu dan putih.

Di awal dan akhir email pemasaran Anda, harus ada panggilan untuk bertindak bagi pelanggan Anda. Pahami apa yang harus dilakukan pelanggan Anda dan tambahkan setidaknya dua tautan yang jelas ke situs web Anda. Gunakan saran yang jelas yang mengarahkan pelanggan Anda ke penawaran yang dipromosikan melalui email Anda.


Jangan membombardir kotak masuk penerima Anda dengan “Beli sekarang!” Hindari teknik penjualan yang keras seperti menembak dengan kebutuhan untuk “beli sekarang!” Pendekatan ini tidak hanya berlebihan, tetapi sifat “spam” menjual pelanggan masa lalu dan potensial. Mereka mengerti bahwa Anda menginginkan penjualan, tetapi membangun hubungan yang solid dan profesional. Mereka lebih cenderung menerima penjualan dari mereka.

Gunakan tes A / B untuk melihat baris subjek. Buat email dengan dua baris subjek terpisah. Kirim email dengan item pertama di tengah daftar Anda dan email dengan subjek kedua ke bagian lain dari daftar Anda. Anda dapat melihat jalur tematik mana yang mendorong Anda untuk membuka email dan mana yang harus dihindari.

Biarkan pembaca Anda memilih tata letak konten mereka. Pesan dengan gambar, grafik dan JavaScript cenderung dimakan oleh filter perangkat lunak dan tidak pernah dilihat oleh mata manusia. Kirim teks dasar atau format RTF termasuk tautan ke situs web Anda dan opsi versi HTML untuk mereka yang menginginkannya.

Dari waktu ke waktu, Anda harus mengirim email sebagai teks biasa alih-alih selalu mengirimnya dalam format HTML. Ini memberikan hal-hal sentuhan yang lebih pribadi dan memberi peserta perasaan bahwa mereka berusaha untuk terhubung. Namun, jangan menggunakannya terlalu sering karena Anda mungkin merasa terlalu tidak profesional.

Skema warna Anda harus konsisten dan mencerminkan merek Anda. Jika warna Anda tersebar di seluruh papan, Anda akan terlihat amatir dan upaya Anda mungkin tidak mencapai hasil yang diinginkan. Anda dapat berkonsultasi dengan situs web seperti COLOURlovers jika Anda memerlukan beberapa ide bagus untuk memulai.

Seperti disebutkan di atas, ada beberapa perusahaan yang tidak akan mendapat manfaat dari kampanye pemasaran email yang efektif. Informasi dan saran dalam artikel ini akan membantu Anda membuat dan meluncurkan kampanye pemasaran yang akan memberi pelanggan setia Anda apa yang mereka inginkan dan akan menarik pelanggan potensial untuk bisnis Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*